Kajian, Senarai Harga Telefon Pintar Terkini Malaysia 2021

Merupakan Blog Penyedia Info Kajian telefon Pintar Terkini Xiaomi, Samsung, LG, HTC, iPhone, dan banyak lagi

Nokia akan meluncurkan telefon pintar andalannya Juni mendatang

Telefon Nokia telah kembali ke pasar telefon pintar dunia, Di ajang MWC 2017 Barcelona, Spanyol, HMD Global mengumumkan beberapa lini Nokia teranyar. Di antaranya adalah Nokia 3 dan 5 yang merupakan telefon pintar kelas menengah ke bawah, serta Nokia 3310 edisi moden 2017  yang masih berjati diri ciri-ciri telefon.

Nokia akan meluncurkan telefon pintar andalannya
Nokia akan meluncurkan telefon pintar andalannya

Padahal, sebelumnya beredar kabar bahwa Nokia memboyong raja penggantinya sehinggakejatuhan perangkat Perdana di ajang mudah alih terbesar di dunia tersebut. Rencana itu ternyata ditunda hingga Juni mendatang.

Andalan Telefon Nokia Juni 2017

Nokia Perdana direncanakan meluncur bersamaan dengan Nokia 3, 5, dan 3310, di ajang MWC 2017. Namun, karena satu dan lain hal, Nokia belum bisa mengakses Snapdragon 835 di awal tahun ini. Chipset teranyar itu baru belakangan bisa dipasok untuk Nokia, dan tidak ada Perdana-nya baru meluncur pertengahan tahun, sebagaimana kami rujuk dari KompasTekno, Rabu (8/3/2017) dari PhoneArena.
Nokia kemegahan yang belum diketahui Claimant serinya dikabarkan akan mengusung bodi logam, pilihan tampilan besar dan kecil, serta pilihan kapasitas RAM 4GB dan 6GB.
Ponsel itu juga disebut-sebut mengusung kamera kononnya dengan sensor berkualitas 23 megapiksel. HMD Global belum mengiyakannya.
Kadar soal harga gim, kemegahan Nokia rumornya akan dibanderol mulai 580 dolar hingga 650 dolar sebagai . Semua bocoran ini baru bisa diketahui kebenarannya beberapa bulan mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nokia akan meluncurkan telefon pintar andalannya Juni mendatang"

Post a Comment